Sewa Mobil Fortuner Jakarta

Rental Mobil pakualam tangerang

Berbagi Kebaikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on email
5/5 - (9 votes)

Mau Sewa Mobil Toyota Fortuner di Jakarta Hubungi : Kalijaga Rentcar Hubungi 0813 1491 4474 (Telp & WA 24 Jam) . Sewa Dengan Driver – Sewa Lepas Kunci –  Sewa Dalam Kota – Sewa  Luar Kota.

Sewa Mobil Fortuner Jakarta

Kami juga menyediakan sewa mobil mewah lainnya untuk area Jakarta dan sekitarnya, Berikut sewa mobil mewah lainnya di BlessRentCar (Sewa Alphard Transformer, Alphard Facelift, Sewa Camry, Sewa Pajero).

Kalijaga Rentcar – menyediakan sewa mobil mewah yang tersedia untuk anda sewa yaitu Sewa Fortuner. Kemewahan Kelas SUV cocok menemani perjalanan anda baik dalam kota ataupun luar kota Pastikan sewa fortuner hanya di Kalijaga Rentcar Sewa fortuner terbaik.

Sewa Mobil Fortuner Jakarta – Ada banyak jenis mobil yang ada di Indonesia dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apabila Anda sedang membutuhkan kendaraan yang memiliki tampilan mewah dan gagah? Apabila iya sebaiknya memilih mobil fortuner.

Baca Juga : Sewa Mobil Toyota Fortuner di pondok bambu jakarta timur

sewa mobil fortuner Tampilan yang sangat gagah dan mewah membuat mobil ini disukai oleh anak muda millenial. Terutama mereka yang tinggal di kawasan perkotaan. Jika berada di Jakarta sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan di monas, ancol, dufan, taman ismail marzuki atau kota tua dan sekitarnya.

Kendaraan Toyota Fortuner yang kami sediakan untuk sewa mobil di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, memiliki kemampuan torsi distribusi, yang menggunakan sistem yang mampu menyesuaikan setiap roda dengan jalan yang dilalui. Hal ini membuat SUV Toyota Fortuner, dapat memberikan kenyamanan untuk penumpang.

Karena hal ini, maka kami menyediakan sewa Toyota Fortuner di Kebon Jeruk dengan sopir dan tanpa sopir, untuk memenuhi permintaan dari pelanggan kami, yang menginginkan kendaraan four wheel drive atau mobil 4WD (4×4 off road) saat liburan di dalam kota maupun luar kota.

Baca Juga : Sewa Mobil Toyota Fortuner di klender jakarta timur

Rental mobil Rawasari muncul buat penuhi kebutuhan liburan Kamu di ibukota. Kamu yang tinggal di wilayah sekitarnya tidak butuh jauh- jauh mencari penyedia jasa layanan rental mobil yang terbaik serta terpercaya. Bersama BlessRentCar, Kamu dapat melaksanakan ekspedisi mengasyikkan serta aman dengan bermacam sarana yang kami sajikan.

Tidak hanya itu, Kamu pula dapat menekan bayaran transportasi buat liburan Kamu bersama keluarga. Sehingga ekspedisi liburan Kamu lebih irit.

  1. Lebih Praktis

Memesan mobil dari rental terpercaya dapat Kamu jalani dengan instan tanpa wajib mempersiapkan banyak perihal. Bermacam sarana terbaik kami siapkan buat Kamu. Dalam melajukan penyewaan pula tidak memerlukan ketentuan yang rumit, sehingga siapa saja apabila menyewa mobil dengan kami.

  1. Profesional

Saat sebelum memastikan rental mobil yang hendak Kamu seleksi, cari ketahui dulu rekam jejak penyedia layanan tersebut. Bersama kami, Kamu tidak butuh takut. Karena, kami telah berpengalaman serta handal bagaikan penyedia layanan jasa rental mobil.

  1. Lebih Nyaman

Tidak hanya membagikan kemudahan serta profesionalitas kepada penyewa, kami pula membagikan kenyamanan sepanjang Kamu melaksanakan ekspedisi. Kenyamanan serta keamanan pelanggan ialah prioritas utama kami dalam melaksanakan bisnis ini.

Baca Juga : Sewa Mobil Toyota Fortuner di jatinegara jakarta timur

Seputar Mobil Fortuner

Industri mobil dalam negeri terus mengalami kemajuan cukup pesat. Salah satu kendaraan yang beredar di Indonesia adalah mobil fortuner. Mobil ini pertama kali muncul di pasar Indonesia pada tahun 2005.Target pasar dari mobil fortuner adalah kelas menegah ke atas karena harga jualnya cukup tinggi. meski begitu di awal kemunculannya sudah menarik banyak konsumen Indonesia. Hal ini bukan tanpa alasan karena merupakan mobil idaman banyak orang.

Kelebihan Sewa Mobil Fortuner

  • Performa Mesin Memuaskan

Untuk mesin bensin menggunakan kapasitas dengan kode 2TR-FE, 2800 cc VVT dengan tenaga maksimum 163 ps. Hal ini membuktikan jika mobil ini sangat tangguh dan perawatannya cukup mudah dan murah.

Baca Juga : Sewa Mobil Toyota Fortuner di bekasi barat

  • Tempat Duduk Nyaman

Interior Toyota Fortuner

Ketika perjalanan jauh tentu membutuhkan kendaraan yang bisa memberikan rasa nyaman hingga sampai ke tujuan. Untuk bisa mendapatkan harus memilih mobil fortuner karena dibekali dengan jok atau tempat duduk dengan kualitas sangat bagus. Hal ini sengaja dilakukan hanya untuk membuat penumpang nyaman saat menaikinya.

  • Jenis Mobil Tinggi

Seperti yang diketahui jika mobil fortuner terlihat tinggi sehingga bisa dengan mudah mengontrol situasi yang dilewatinya. Mobil ini lebih mampu beradaptasi dalam segala situasi misalnya banjir, tanah kering dan jalan mulus saat melewati jalan tol

Dengan berbagai kondisi jalan maka mobil ini tidak akan mudah mogok, misalnya saat melewati jalan banjir. Saat kondisi banjir memang memungkinkan mesin mobil kemasukan air sehingga akan bermasalah.

  • Keamanan Lebih Maksimal

Saat menempuh perjalanan cukup jauh keamanan menjadi salah satu faktor penting. ada juga fitur Hill Assist Control (HAC) berfungsi menjaga mobil saat menanjak. Downhill Assist Control (DAC) untuk keamanan saat jalan menurun. Dan emergency Stop Signal (ESS) berfungsi memberi peringatan saat berhenti mendadak.

  • Tarikan Responsif dan Manuver Cepat

Keberadaan mesin dengan kapasitas 2800cc telah membuat mobil ini mempunyai tarikan responsif serta manuver yang sangat cepat. Hal inilah yang membuat banyak pengendara sangat menyukainya.

Apabila ada wisatawan yang ingin jalan-jalan selayaknya menggunakan mobil pribadi juga bisa menyewa. Mobil fortuner menjadi salah satu yang paling favorit untuk disewa.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi mengenai sewa mobil murah dengan Kalijaga Rentcar berkualitas dan terlengkap kami siap melayani anda 24 jam.