Rental Mobil Jagakarsa Termurah

Rental Mobil Pasar Kemis Tangerang

Berbagi Kebaikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on email
5/5 - (7 votes)

Rental Mobil Jagakarsa Termurah – Kalijaga Rent Car Apakah anda membutuhkan rental mobil harian Jagakarsa? Jika memang begitu, maka anda datang di tempat yang tepat sebab kami adalah perusahaan rental mobil terbaik dan juga termurah di Jagakarsa. Dengan jaminan harga termurah namun kualitas yang kami berikan tidak murahan. Kami juga memiliki banyak sekali pilihan mobil yang dapat anda andalkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas anda selama berada di Jagakarsa.

Dengan lengkapnya pilihan mobil yang kami sewa kan ini tentu saja anda bisa menyesuaikan budget dan kebutuhan dengan jenis atau merk mobil yang akan anda sewa bersama kami. Saat ini juga tidak bisa kita pungkiri bahwa kebutuhan mobilitas di Jagakarsa ini semakin meningkat, salah satunya adalah kebutuhan akan kendaraan pribadi yang semakin hari semakin meningkat.

Kami adalah solusi untuk anda yang membutuhkan rental mobil harian termurah di Jagakarsa. Hal ini karena kami memiliki tujuan untuk bisa memenuhi kebutuhan anda dengan memberikan layanan yang terbaik dan juga berkualitas pastinya.

Berikut Daftar Harga Rental Mobil Jagakarsa Termurah

Daftar Harga Sewa Luar Kota

Daftar Harga Drop Off

Kecamatan Jagakarsa

Kecamatan Jagakarsa merupakan salah satu yang berada di Jagakarsa, terdapat salah satu Universitas ternama di Indonesia yaitu UI atau Universitas Indonesia. merupakan kecamatan paling dekat dengan Kota Depok. inilah terjadi pertumbuhan jumlah penduduk yang sangat tinggi dan juga menjadi wilayah di Jakarta Selatan dengan luas nomor 2 di Jakarta Selatan.

Saat ini Jagakarsa ini dipimpin oleh Camat H. Jayadi SH. Dengan total penduduk 311 ribu jiwa dan terbagi menjadi 5 kelurahan. Di Jagakarsa ini terdapat 54 RW dan juga 610 RT yang menempati daerah seluas 2.500 hektar ini. Dulunya, Jagakarsa ini merupakan kelurahan yang menjadi bagian dari wilayah Pasar Minggu. Hingga pada akhirnya di tahun 1992, kelurahan.

Kelurahan Ciganjur

Kelurahan Ciganjur merupakan salah satu kelurahan yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dimana kelurahan Ciganjur ini mempunyai kode pos 12630. Kelurahan Ciganjur saat ini memiliki jumlah penduduk 515 ribu Jiwa dan juga luas wilayah 156 km persegi. Di Kelurahan Ciganjur ini terdapat 143 RT dan juga 13 RW. Kode Kemendagri dari kelurahan Ciganjur ini adalah 31.74.09.1003.

Kelurahan Cipedak

Kelurahan Cipedak merupakan salah satu kelurahan yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dimana kelurahan Cipedak ini mempunyai kode pos 12630. Kode Kemendagri dari kelurahan Cipedak ini adalah 31.74.09.1006. Pada awalnya kelurahan Cipedak ini merupakan bagian dari wilayah kelurahan Ciganjur, hingga pada akhirnya di tahun 1992 lahirlah kelurahan Cipedak ini sendiri.

Kelurahan Jagakarsa

Kelurahan Jagakarsa merupakan salah satu kelurahan yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dimana kelurahan Jagakarsa ini mempunyai kode pos 12620. Di Kelurahan Jagakarsa ini terdapat 7 RW. Kode Kemendagri dari kelurahan Jagakarsa ini adalah 31.74.09.1001.

Mayoritas penduduk dari warga Jagakarsa adalah beragama Islam, dimana penduduk pribumi dari Jagakarsa ini adalah suku Betawi Modern yang memiliki pemikiran maju dan juga berpendidikan tinggi.

Kelurahan Lenteng Agung

Kelurahan Lenteng Agung merupakan salah satu kelurahan yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dimana kelurahan Lenteng Agung ini mempunyai kode pos 12630. Kelurahan Lenteng Agung saat ini memiliki jumlah penduduk 30 ribu Jiwa dan juga luas wilayah 2,3 km persegi. Kode Kemendagri dari kelurahan Lenteng Agung ini adalah 31.74.09.1004.

Kelurahan Srengseng Sawah

Kelurahan Srengseng Sawah merupakan salah satu kelurahan yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dimana kelurahan Srengseng Sawah ini mempunyai kode pos 12640. Kelurahan Srengseng Sawah saat ini memiliki jumlah penduduk 63 ribu Jiwa dan juga luas wilayah 6,75 km persegi. Di Kelurahan Srengseng Sawah ini terdapat 143 RT dan juga 13 RW. Kode Kemendagri dari kelurahan Srengseng Sawah ini adalah 31.74.09.1002.

Kelurahan Tanjung Barat

Kelurahan Tanjung Barat merupakan salah satu kelurahan yang berada di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dimana kelurahan Tanjung Barat ini mempunyai kode pos 12530. Kelurahan Tanjung Barat saat ini memiliki jumlah penduduk 23 ribu Jiwa dan juga luas wilayah 4 km persegi. Kode Kemendagri dari kelurahan Tanjung Barat ini adalah 31.74.09.1005.

Kenapa Harus Memilih Kami Sebagai Penyedia Layanan Rental Mobil Jagakarsa Termurah

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa saat ini ada banyak sekali penyedia layanan rental mobil di Jagakarsa. Oleh sebab itu tentu saja anda harus bisa berhati-hati dalam memilih penyedia layanan rental mobil Jagakarsa. Nah kami adalah solusi terbaik untuk anda yang membutuhkan rental mobil dengan harga yang terjangkau namun kualitas yang kami tawarkan tidak main-main.

Hal ini karena kami memiliki misi untuk bisa membuat anda puas dan juga nyaman dalam menyewa mobil Jagakarsa bersama kami. Kami juga selalu melakukan evaluasi terkait pelayanan yang kami tawarkan tersebut.

Sebagai perusahaan penyedia layanan rental mobil, untuk bisa menjadi yang terbaik tentu saja kami memiliki beberapa keunggulan-keunggulan yang bisa membuat anda percaya dan juga menaruh hati kepada kami. Untuk itu berikut adalah beberapa keunggulan dan juga alasan kenapa anda harus memilih kami sebagai perusahaan rental mobil terbaik di Jagakarsa.

Banyak Pilihan Mobil

Sebagai penyedia layanan rental mobil Jagakarsa tentu saja kami selalu melengkapi armada yang kami miliki agar bisa memenuhi kebutuhan mobilitas anda. Dengan banyak dan lengkapnya pilihan mobil yang kami miliki tentu saja dapat anda manfaatkan untuk menyesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan anda.

Contohnya anda membutuhkan mobil untuk kebutuhan piknik bersama keluarga, anda bisa memilih mobil Avanza untuk anda sewa yang memang menjadi mobil keluarga terbaik di Indonesia. Atau anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis anda bisa menyewa mobil Alphard agar bisa semakin menegaskan kesan profesionalitas dalam diri anda.

Layanan Booking 24 Jam

Pernahkah anda merasa bosan untuk menunggu konfirmasi dari melakukan booking mobil yang anda lakukan? Jika anda pernah merasakan hal tersebut, anda tidak akan mengalami hal yang serupa bersama kami karena kami memiliki layanan booking mobil 24 jam dalam sehari. Dengan memiliki layanan booking 24 jam ini tentu saja memiliki banyak manfaat untuk anda.

Anda Juga Bisa Memanfaatkan Layanan Booking 24 jam

yang kami berikan ini jika sewaktu-waktu anda membutuhkan kendaraan untuk di sewa. Misalnya saja saat malam hari atau saat dini hari anda membutuhkan mobil untuk di sewa, anda bisa menghubungi customer service kami agar bisa melakukan booking mobil.

Tentu saja customer service dari kami juga akan dengan senang hati melayani anda yang ingin melakukan booking mobil kepada kami. Nah tunggu apalagi, langsung saja anda gunakan layanan booking mobil bersama kami jika anda membutuhkan rental mobil harian, mingguan atau bulanan.

Itulah tadi kelebihan jasa Rental Mobil Jagakarsa Termurah kami beserta tips memilih jara rental mobil terbaik dari kami untuk anda. Kini, anda tak perlu merasa kesulitan lagi untuk mendapatkan jasa rental mobil terpercaya, karena kami dapat menjadi pilihan paling tepat bagi anda.

  • Harga murah. Dengan banyaknya online harga kami sangat bersaing
  • 24 Jam Booking service. kami dapat dihubungi kapan saja dan armada kami pun tersedia 24 jam
  • Mobil Baru. Unit kami yang paling lama adalah produksi 2017
  • Pelayanan konsumen yang bersahabat. Driver kami memiliki pengalaman dan dengan kepribadian yang baik.
  • Melayani perjalanan antar kota. Kami sanggup mengantarkan anda ke seluruh wilayah jawa dan sumatera baik untuk wisata maupun kunjungan keluarga.

Melayani :

  •  drop off atau pick up bandara
  •  charter dari atau ke bandara atau keluar kota
  •  paket ziarah wali songo
  •  paket jogja, malang, surabaya dan bali
  •  melayani untuk event
  • untuk keperluan dinas instansi : wedding, Travel, Paket Tour wisata, Tempat Wisata, Kuliner

Armada yang kami sediakan :

  • Toyota Avanza
  • Daihatsu Xenia
  • Daihatsu Luxio
  • Honda Mobilio
  • Mitsubishi Xpander
  • Nissan Grand Livina
  • Toyota Kijang Innova
  • Toyota Fortuner
  • Toyota Alphard
  • Mitsubishi Pajero
  • Toyota Hiace Commuter
  • Isuzu Elf
  • Medium dan Big Bus Pariwisata

PILIH UNIT YANG HENDAK DI SEWA

  • Kami menyediakan varian dan jenis mobil yang beragam menyesuaikan dengan kebutuhan perjalanan anda. Silahkan pilih satu diantara unit mobil yang kami sediakan

BOOKING VIA TELP ATAU WHATSAPP

  • Untuk mempermudah pemesanan kendaraan kami membuka layanan telephone dan chat whatsapp online 24 jam setiap hari. Silahkan klik tombol yang tersedia.

DETAIL PERJALANAN

  • Berikan informasi secara lengkap dan terperinci perihal identitas pemesan, nama, nomor kontak, lokasi jemputan dan tujuan penggunaan kendaraan

Ada Harga Ada Kualitas dan Layanan

Jelas ada harga ada kualitas dan layanan terbaik jadi cerdas lah dalam menentukan salah satunya lihat harga sewa mobil masuk di pasaran apa tidak masuk akal hehe karena ini penentu dari kualitas layanan yang diberikan juga.

Dapatkan Layanan Terbaik Yang Diberikan

Semoga Informasi diatas bermanfaat untuk anda dan bisa dijadikan referensi untuk liburan anda selama di jakarta dan juga solusi terbaik yang jelas bisa memandu selama di perjalanan dengan nyaman aman dan bersih.

Yuk ambil kesempatan terbaik sekarang dengan booking armada dan dapatkan banyak keuntungan di atas serta harga sewa promo nya.

Untuk Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Marketing Rental Mobil Jagakarsa Termurah Reservasi 0813 1491 4474 RaekhanTelepon/ SMS/ Whatsapp 24 Jam

 

Kenyamanan dan Keselamatan Costumer Menjadi Prioritas Utama Kami.