Rental Mobil Petogogan Murah

Rental Mobil Kelapa Indah Tangerang

Berbagi Kebaikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on email
5/5 - (19 votes)

Rental Mobil Petogogan Murah sangat lebih mudah dengan booking online di kalijagarentcar.com. Kami menyediakan banyak pilihan jenis Armada yang kami sediakan dengan dukungan driver profesional serta fasilitas premium lainnya yang bikin perjalanan anda nyaman dan aman.

Jika anda saat ini ada rencana mau bepergian dengan keluarga atau sendirian untuk hal yang sangat penting seperti liburan atau kunjungan kerja dan anda ingin lebih leluasa di dalam perjalanan anda mending sewa saja karena kami siap memberikan solusi layanan,

Mungkin anda saat ini sudah coba cari di google tapi tidak menemukan yang aman dan terpercaya serta memiliki legalitas resmi ? tenang saja kini kami hadir dan siap berikan layanan jasa terpercaya aman dan bikin anda nyaman dengan semua fasilitas yang lengkap mulai dari armada yang bersih terawat serta supir yang profesional yang siap menemani anda di perjalanan dengan menyenangkan.

Layanan Profesional

Kami akan selalu komitmen dan menjaga kejujuran serta profesional dan memberikan layanan di semua kota untuk anda mulai dari supir yang ramah kendaraan yang nyaman aman terawat juga kami memastikan agar perjalanan anda merasa nyaman dan aman bersama team kami.

Langkah mudah untuk dapatkan jasa terpercaya anda cukup isi form booking hubungi lewat wa dan nomer tlp yang ada di website kami.

Harga Terjangkau

Mungkin anda bingung mau rental mobil di Jakarta atau kota anda sekarang tapi budget atau dana terbatas. tenang saja kami siap berikan solusi yang lengkap dan terpercaya dengan budget terbatas sekalipun anda bisa dapatkan dengan harga yang negosiasi dan proses mudah cepat dan aman.

Daftar Harga Rental Mobil Petogogan Murah

Daftar Harga Luar Kota

NOTE

  • Makan sopir Rp 50.000 per 12 jam.
  • Biaya overtime 10% per jam dari harga sewa.
  • Bila ada overtime, maka uang makan sopir menjadi Rp 70.000 per hari.
  • Pengisian BBM dilakukan bersama dengan sopir nya dengan patokan saat pertama dipakai Indikator penunjuk BBM pada posisi setengah dan setelah selesai pemakaian, BBM diisi bersama sopir sampai kembali ke posisi awal.
  • Hindari memberi uang langsung ke sopir nya dalam pengisian BBM untuk menghindari salah paham dalam penggunaan BBM.
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Kalijaga Rentcar menjadi pilihan Sewa Mobil Matraman, pilihan tepat bagi warga kota Jabodetabek. Apa saja jenis perjalanan Anda apakah untuk bisnis atau wisata, hubungi kami untuk merasakan pengalaman pelayanan.

Daftar Harga Drof Off

Harga Drof off diluar kota sangat tergantung sekali dengan jauhnya titik pengantaran, sebaiknya hubungi kami untuk mendapatkan harga yang pasti.

Kalijagarentcar.com siap berikan penawaran khususnya dan umumnya untuk wilayah jabodetabek dengan harga yang sangat terjangkau.

Proses Reservasi Mudah dan Cepat

Proses booking di Kalijaga Rentcar Insya Alloh sangat mudah dan cepat serta kami berusaha untuk memberikan rasa aman nyaman untuk anda dari mulai proses booking sampai selesai.

Pilihan Unit Mobil Selalu Ready

Kalijaga Rent Car – selalu menyiapkan banyak pilihan unit mobil yang berkualitas dengan kondisi prima terawat sehingga anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda mobil jenis apa yang anda inginkan.

Terawat Bersih dan Bebas Virus

Ini paling penting kami selalu mengikuti protokol kesehatan di new normal ini dengan selalu membersihkan unit mobil dengan desinfektan serta tersedia handsatizer untuk menjaga anda selalu dalam keadaan bersih sehat selamat selama di perjalanan.

Tips Pilih Jasa Transportasi Yang Jelas

Hati-hati yah jangan sampai anda tergiur dengan harga murah tapi tidak jelas bahkan jangan sampai anda kena tipu, sehingga perlu anda selektif cari yang jelas sudah berpengalaman dan ada naungan perusahaan.

Di Rental Mobil Petogogan Murah Layanan 24 Jam

Ini yang banyak orang cari mungkin termasuk anda layanan di Jakarta Barat dan kota lainnya 24 jam online anda bisa booking jam berapa pun sampai jika anda baru tiba di bandara misalnya dan mau rental mobil drop off ke rumah anda kami bisa bantu dengan harga yang sangat terjangkau dan layanan benar-benar profesional.

Proses Sangat Mudah

Mungkin anda mau sewa mobil tapi males dan ribet dengan persyaratan yang di minta ? tenang saja proses sangat mudah sekali cukup isi form booking atau hubungi nomer wa atau telepone nomer cs kami dan serahkan kartu identitas asli anda kami langsung proses hari itu juga tanpa nunggu lama dan proses yang bertele tele. pokoknya cepat mudah aman dan terpercaya.

Layanan Terpercaya Dan Memuaskan

Tidak semua penyedia jasa transportasi di kota lainnya siap memberikan label terpercaya karena harus memiliki identitas yang jelas seperti pt atau lainnya dan kabar baiknya anda tidak usah takut dan ragu, Karena kami merupakan layanan jasa yang benar-benar terpercaya legal di atas dan kami sudah memiliki banyak pelanggan bahkan ribuan client kami yang sudah merasa puas dengan pelayanan kami dari mulai fasilitas sewa mudah cepat dan aman juga dukungan mobil yang terawat serta mengutamakan kenyamanan dan keselamatan selama anda di perjalanan.

Banyak Pilihan Model Terbaru

Ini merupakan salah satu keunggulan kami menyediakan banyak sekali pilihan jenis mobil untuk anda gunakan untuk keperluan anda baik wisata atau kunjungan kerja dll.

Kalijagarentcar.com – Bagi sebagian orang, rental mobil merupakan pilihan paling tepat yang bisa digunakan saat ingin pergi ke suatu tempat tanpa harus menyetir mobil sendiri. Selain karena ribet membawa mobil sendiri untuk bepergian khususnya ke tempat jauh, mobil pribadi yang tidak mampu menampung kapasitas orang banyak juga bisa menjadi faktor lain yang mengharuskan seseorang untuk menyewa mobil. Nah, pilihan terbaik yang bisa Anda pilih.

Rekomendasi yang bisa Anda gunakan untuk rental mobil tentu saja. Anda bisa menggunakan jasa layanan tersebut dengan berbagai keunggulan yang akan membuat perjalanan lebih menyenangkan dan tentu aman dengan kantong Anda karena low budget untuk setiap jenis kendaraan yang bisa Anda gunakan.

Jika membutuhkan paket lengkap dengan sopir, tentu menyediakan layanan tersebut dengan sopir berpengalaman. Dengan begitu maka perjalanan bisa lebih santai dan lebih menyenangkan. Tidak perlu khawatir dengan pelayanan dan kenyamanan armada yang tersedia karena mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan nya.

Fasilitas Dengan Harga Murah Dan Terjangkau

Dengan harga murah dan terjangkau tersebut, sudah menyiapkan berbagai fasilitas penunjang untuk Anda. Beberapa fasilitas yang akan Anda dapatkan saat menggunakan jasa ini diantaranya :

  1. Mudahnya Proses Pemesanan

Proses pemesanan jasa rental mobil saat ini tidak perlu ribet dan susah. Pihak layanan jasa sudah banyak memberikan kemudahan untuk para customer nya agar bisa memenuhi kebutuhan berkendara dengan nyaman tanpa harus dipersulit.

Setelah Anda melakukan pemesanan melalui kontak yang sudah disediakan di halaman website terpercaya permintaan Anda akan langsung diproses dengan baik. Yang lebih mudahnya lagi, sekarang Anda bisa booking secara online.

  1. Driver Berpengalaman

Dengan harga yang murah dan terjangkau, Anda sudah mendapatkan layanan plus driver. Bagaimana sangat menarik bukan? Jadi Anda tidak perlu membuang-buang waktu, tenaga, dan uang perjalanan karena sudah ada driver dari pihak penyedia layanan jasa rental mobil yang akan mengambil alih tugas pengemudi.

Driver yang sudah berpengalaman dapat memberikan berbagai macam kemudahan untuk Anda selama di perjalanan mulai dari kenyamanan, keamanan, sampai paham dengan berbagai kondisi jalanan yang akan ditempuh. Dengan layanan ini sudah pasti waktu tempuh Anda di perjalanan akan lebih sedikit.

  1. Pilihan Armada Bervariasi

Sewa mobil harian dengan harga yang terjangkau memberikan kesempatan untuk para pelanggan nya dalam memilih armada yang akan digunakan. Anda bisa lebih bebas untuk menentukan mobil mana yang akan dipilih dalam menemani perjalanan. Pilihan armada yang tersedia sangat bervariasi dan yang lebih menariknya dapat disesuaikan dengan dana kendaraan yang Anda miliki. Beberapa armada yang bisa Anda gunakan diantaranya

4. Sesuai Kebutuhan

Berbagai pilihan armada yang tersedia bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan selama ingin bepergian. Misalnya saat Anda ingin pergi ke suatu tempat bersama rombongan yang lebih dari empat orang, maka pilihan armada yang paling tepat adalah mobil yang mampu menampung kapasitas sampai tujuh atau delapan orang.

  1. Low Budget

Terjangkau nya harga menjadi bonus tersendiri untuk Anda yang ingin menyewa mobil. Dengan begitu dana transportasi sisanya bisa Anda gunakan untuk kebutuhan lain yang lebih penting saat bepergian. Keunggulan lain yang akan Anda peroleh dengan harga murah, armada yang digunakan dijamin perawatan dan kebersihan nya sehingga nyaman digunakan.

Pilihan Tepat Berkendara Dengan Nyaman Dan Aman

Kalijaga Rentcar – memang menjadi salah satu layanan yang menawarkan jasa layanan rental yang berkualitas. Pelayanan terbaik, kondisi armada berkualitas, terawat, sopir berpengalaman dan tentu saja ringan di kantong. Semua Armada yang tersedia bisa Anda gunakan untuk sebuah perjalanan, acara kantor, acara keluarga dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan.

Dengan menggunakan jasa yang berkualitas dan terpercaya tentu saja akan membuat perjalanan lebih nyaman dan lebih menyenangkan. Bahkan disini Anda akan lebih leluasa menggunakan armada armada tersebut dalam waktu cukup lama karena harga sewa juga terjangkau dan tidak akan menguras kantong.

Nah, tertarik untuk jasa Kami? Jika Anda butuh sewa atau rental mobil maka segera kunjungi saja. Atau bisa lebih praktis menggunakan akses secara online untuk pemesanan atau sekedar bertanya terlebih dahulu. Kunjungi website kalijagarentcar.com dan Anda bisa hubungi customer service melalui whatsapp dan layanan lainnya.

Yuk ambil kesempatan terbaik sekarang dengan booking armada dan dapatkan banyak keuntungan di atas serta harga sewa promo nya. Kunjungi Kami di Rental Mobil Petogogan Murah

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Marketing Rental Mobil Petogogan Murah Raekhan 081314914474 Telepon/ SMS/ Whatsapp 24 Jam

kenyamanan anda dalam perjalanan adalah prioritas kami